12/05/10

Mengumpulkan Dollar Gratis Dengan Menggunakan Twitter


Sudah pada tahukan dengan situs layanan jaringan sosial Twitter, pada postingan kali ini saya ingin mencoba menjelaskan cara memanfaatkan account Twitter agar bisa menghasilkan dollar gratis ke rekening online PayPal (bagi yang belum punya daftar dulu disini) . Untuk mendapatkan penghasilan yang optimal dengan account Twitter, silahklan ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buatlah “10 e-mail gratis”, terserah dimana saja (gmail, yahoomail, hotmail dll…)
  2. Daftarkan dan buat “10 account di Twitter dengan menggunakan ke-10 e-mail gratis tadi (satu alamat e-mail hanya dibolehkan mendaftar satu account twitter )
  3. “Setting” semua account Twitter agar pilihan "protect my updates" Tidak dicentangi, jangan lupa lengkapi data diri dan foto di account member area agar member lain senang dan bersedia menjadi follower.
  4. Lakukan “Following” untuk mendapatkan “Follower”, semakin banyak melakukan Following semakin besar kemungkinan mendapat banyak Follower dan semakin besar pula penghasilan yang bisa dikumpulkan.
  5. Setelah mempunyai Follower Minimal 50 orang, sekarang “Buat Account di RevTwt” sebagai penerbit iklan (Publisher) untuk mulai mengumpulkan dollar gratis.
  6. Buka situs “www.revtwt.com
  7. Klik tulisan "Earn Money, register to start earning now!" dan isilah formulir pendaftaran online yang di sediakan dengan lengkap.
  8. Setelah menjadi member di RevTwt, klik menu "Twitter Accounts" di member account area dan masukkan username dan password dari Account Twitter tadi satu demi satu sampai ke-10 Account terdaftar
  9. Aktifkan fasilitas "Auto Post & Ads/Day"
  10. Selesai, sekarang tinggal cek penghasilan yang sudah terkumpul kalu sudah mencapai $20 baru bisa ditarik (withdraw) langsung ke rekening PayPal.

PS :
Jangan lupa “Follow” saya (ini username yg saya gunakan: viqar_sagai, cekviqar, fikarenator, cekviqar_aja, cekviqar_aje) untuk mendapatkan Follower dengan mudah silahkan gunakan “Widget” yang saya sediakan dibawah ini, dan lakukan juga Following terhadap para Follower nya Follower anda.

1 komentar:

  1. Liat-liat dulu....
    Situsnya bagus nih!
    apalagi artikelnya, menarik banget!
    Saya seperti disuguhi makan enak!
    hehehehehhehehe

    BalasHapus